Entri Populer

Senin, 15 Agustus 2011

pake otak , jgn pake perasaan

gue slalu bilang gini ma tmen gue "klo suka ma org jgn langsung pke hati, pke otak dlu dong :) ".
gue bilang gtu biar temen gue ga cepet patah hati klo org yg dia suka ga balik suka ma dia. 
ehm sbenar.y gue ngomong gtu krn pengalaman. lo semua pasti pnh suka kan ma lawan jenis, mksd gue lo jatuh cinta pada pandangan pertama. 
waktu itu, gue msh kls 2 SMA. gue ikt bimbel d slh stu tmpt bimbel yg ckup terkenal di kota tmpt tinggal gue.
hari itu Kamis, harus.y jam bljr gue tuh 15.00 tp yg ada malah gue dtg terlalu cepet. akhir.y gue nunggu. saking bosan.y nunggu, gue kebelet pipis. mumpung WC yg di samping wastafel kosong,gue masuk deh ke situ. nah waktu gue keluar, eh ada tutor cowok cakeeeep banget. dia lg nyuci tangan di wastafel wktu gue ngeliatin. trus dia ngomong gni "mau keluar? silakan :)"
di situ gue sempet menganga, dlm hati gue sempet bergumam Subhanallah, ni cowok manis bangeeet. dia senyum lagi ke gue. brasa melayang gue wkt itu. setelah sadar sdh terlalu lama gue ngeliatin dia sambil bersyukur dlm hati, akhir.y gue putusin kembali ke tmpt gue nunggu td. gue tau dia itu salah satu tutor disitu pas dia ke meja informasi ngambil absen kls berikut.y yg akan dia ajar. wktu itu jg, gue ngeliat di bagian blakang baju.y tertulis FISIKA. ooh, dia tutor fisika , kta gue dlm hati. blm sempet gue nyari tau nama.y eh temen2 gue dateng. akhir.y gue putusin utk nggak ngomong ke temen2 dlu soal itu. tp nyata.y ga bisa. ya udh gue cerita deh ke 2 temen gue yg paling akrab. beberapa hari kemudian mereka bantuin gue nyari tau nama.y. inisial.y M.I.S . gue selalu nyariin dia di hari kamis. dan memang dia adanya di hari kamis doang. 
tiap kali gue perhatiin si M.I.S , gue slalu aja geer soal.y dia juga ngeliatin gue. hal itu terus terjadi smpe akhir.y di hari2 trakhir gue bimbel utk kls 2 Sma. gue memilih utk menghentikan perasaan "aneh" gue ke dia sejak pertama kali ketemu dia. kalo berpapasan dgn dia, gue gak sperti kemarin2 yg senyum malu2, gue memilih utk cuek. smpe akhir.y gue naik kls 3 dan melanjutkan bimbel d tmpt yg sama. 2 minggu berlalu sejak terakhir ketemu dia di tmpt bimbel. waktu gue belajar fisika, ada temen yg sempet tanya ke tutor yg lg ngajar tntg keberadaan.y si M.I.S . kata.y sih dia udah ga ada jadwal ngajar di bimbel cabang ini. pupuslah harapan ku. apalagi di tambah dgn informasi kalo dia selama ini sudah punya pacar. sejak saat itu gue memutuskan untuk nggak gampang menyukai orang apalagi dengan hati.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar