Entri Populer

Selasa, 16 Agustus 2011

am i wrong ??

tonight i feel so helpless. knp? krn telah terjadi sesuatu yg tdk gue inginkan.

mulai td sore, di tmpt bimbel gue harus ngeliat temen gue yg baru aja jadian malam mggu kemaren. hoo so sad :(
cemburu sih nggak (nggak salah lagi)

sorry gue gak sanggup cerita tentang dia, soal.y itu sangat menyedihkan dan gue yakin lo smua yg baca (kalo ada :P ) pasti bakalan ngatain gue bego' hha.
 
beberapa menit yg lalu gue pengen ngebales chat temen gue di fb, eh yg ada malah gue nge-chat si tutor cakep (M.I.S) , haaah parah kannn. memalukan banget menurut gue. gue sempet ngarep dia bakalan bales chat gue kayak gini "oh iya dek ga papa" setelah gue bilang "oh sorry kak , salah chat"

namuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun nggak ada respon sedikit pun !
disinilah gue berpikir, salah kah gue klo berteman dgn dia di fb ? kan gue gak "berteman" dgn dia di dunia nyata :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar