Entri Populer

Rabu, 17 Agustus 2011

i got a POWER

apakah ini pertanda bahwa masih ada harapan untuk ku ?? 
senang luar biasssaaaaaaa baru sj gue rasakan. ahaha 

kenapa ? karna tutor cakep yg selama ini gue taksir ternyata punya sisi bego. 
yang benar sajaaa, kalo dia mikir pake otak nggak mungkin segampang itu ngasih no hp ke teman lewat Comment di fesbuk. 
bukan.y gue menghina ya bagi orang2 yg biasa ngelakuin itu  
 
cuma, bagi cowo seganteng dan secakep dia resiko.y terlaluuu geeeedeeeeeee.
tp untung buat gue. hha 

gue sih ga mikir apa2 tntg ini, krn gue kelewat senang. pengen rasa.y gue teriak "I GOT HIS PHONE NUMBER" and his BB pin jugaaa loohhh. 

bagi elo elo yg baca ini (kalo ada yg baca hhe ) pasti mikir gue ini aneh ato apalaah semacam.y 
tp menurut gue ini suatu pertanda baik. misal.y nih yaa kan gue dah dpt no hp.y gue jg dah catet, yg kurang adalah keberanian gue buat ngajakin yaah minimal smsan laah. kalo BBMan sih ga mgkn -,- 

yah gue emang ga pernah berani kalo soal itu. gue terlalu malu utk itu. bagaimana gue bisa memperjuangkan perasaanku ini ?? 



1 komentar: