Entri Populer

Kamis, 18 Agustus 2011

i love you My lord ALLAH SWT

alhamdulillahirabbil alamin. gue bersyukur banget atas apa yg Dia berikan ke gue slama ini.
ternyata Allah Swt msh syang sma gue. bukti.y Dia gak ngebiarin gue jatuh cinta sma org yg "nggak cocok" buat gue. bukan.y gue sok.

tapi skg gue sadar, temen bimbel gue ga bs suka sma gue. SG dan gue cuma bs temenan. :)
dan alhamdulillah lagi, SG sama cwe.y yg sempat berantem skg udah mulai menunjukkan tanda2 buat balik :D

haha setelah dipikir-pikir, gue emang cuma cocok jd temen aja buat SG dan pacar.y secara usia hubungan mreka sdh 16bulan. haha jd ga ada alasan buat SG jatuh cinta sma gue ;)

apalagi mereka sdh saling tau orangtua masing-masing.

huaah leganya gue sekarang.
perasaan gue pun berubah arah dengan sendiri.y terhadap SG hhi :)

goodluck buat lo SG juga pacar lo ... :D ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar