Entri Populer

Selasa, 16 Agustus 2011

kalo lo jadi gue, apa yg bakalan lo lakuin ??

kalo lo jadi gue nih yaaa, kira2 lo bakal ngelakuin apa biar org yg lo suka bisa ngeliat lo ?

maksud gue, yah lo suka sama seorang cowok. elo ketemu dia di dunia nyata (beberapa bulan lalu sejak pertama kali ketemu) di dunia maya juga (socialnetwork kyk fesbuk). 
elo udah ngasih sinyal2 ke do'i kalo lo ada rasa ma dia sejak pertama kali ketemu.
dia jg sering ngeliat lo (tp mungkin do'i ngeliat lo sambil ngomong dlm hati "apaan lo liatin gue kayak gitu?" )

dan parah.y elo cuma kenal nama.y si do'i yg kebetulan jd tutor di tmpt bimbel. 
apalagi si do'i, jugaa ga kenal lo sama sekali.
inti.y elo sama dia ga pnh saling sapa atopun bicara krn emang ga kenal (pernah sih sekali waktu di dpn WC) tapi lo tetep suka sama dia.

yg jadi hambatan adalah krn dia tutor elo dan dia udah punya pacar!! 

di fesbuk, gue ga masang foto wajah gue. alesan.y yah krn malas. kata salah seorang temen, gue harus masang fto muke gue biar do'i ingat kalo dia pernah ketemu dengan org yg berwajah seperti itu. 
yang gue simpulkan adalah buat apa juga masang foto wajah kalo di dunia nyata aja do'i gak ngasih respon terhadap apapun yg gue lakuin biar muke gue bisa diinget ma do'i ??
parahkan gueee a.k.a MENYEDIHKAN. yapp menyedihkan krn gue ga bisa ngomong tentang perasaanku ke do'i.
namun, sekali lagi dan sangat disayangkan..... gue tergila-gila ama do'i :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar